Cara Menonaktifkan dan Menghilangkan Data Saver di SAMSUNG S8

Cara menghilangkan data saver di samsung galaxy s8 ternyata cukup mudah, yang anda perlukan hanya akses ke aplikasi settings. Disana anda pilih opsi Data Usage, lalu kemudian anda pilih Data Saver. Di dalam menu data saver ini, anda dapat menonaktifkan/mematikan data saver samsung s8 tadi dengan menggeser fitur tombolnya menjadi OFF. Jika anda memilih opsi ON maka data saver akan menginformasikan aplikasi yang boleh digunakan.








Setelah mengetahui aplikasi mana saja yang boleh digunakan melalui Data Saver hp samsung galaxy s8, setelah nanti anda nonaktifkan fitur data saver di hp samsung s8 ini, anda akan merasakan aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang akan terus menerus mengirim atau menerima data sembarang saat hp samsung s8 anda aktif. Namun, dengan dinonaktifkan data saver ini, anda akan merasakan bahwa kuota internet anda menjadi cepat habis.






Fitur data saver yang terdapat di ponsel samsung galaxy s8 mampu menghemat kuota internet anda hingga 50%, mulai dari kegiatan internet seperti nonton youtube, buka instagram, atau balas chat wa anda. Fitur data saver ini dapat juga berupa opera max yang telah terintegrasi pada sistem operasi dan aplikasi opera max ini dapat anda unduh secara gratis di play store.


Adapun cara menggunakan opera max di perangkat samsung galaxy s8 tersebut ialah sebagai berikut, setelah anda unduh dan jalankan. Nantinya akan anda temukan Klik Next dan Agree & Continue. Lalu kemudian pilih Save Mobile Data dan pilih juga Start Savings. Berikutnya, silahkan kembali ke halaman beranda, selanjutnya anda pilih Save Wifi Data dan pilih Start Savings. Lalu silahkan kembali lagi ke halaman awal beranda.






Berikutnya lagi, anda pilih Privacy Mode dan Protect yang ada. Dengan menerapkan beberapa tutorial cara mematikan data saver android smartphone samsung galaxy s8, serta anda pun dapat memantau hasil penghematan kuota internet yang sedang terpakai. Lantas, anda tab Today, This Month, ataupun All Time. Jika suatu waktu ingin anda hidupkan kembali, anda dapat pilih Notifikasi Bar. Sekian Cara Menonaktifkan dan Menghilangkan Data Saver di SAMSUNG S8. Semoga Bermanfaat!