Apakah Garansi Masih Berlaku Bila SAMSUNG J7 Masuk ke Dalam Air?

Apakah garansi masih berlaku bila samsung galaxy j7 masuk ke dalam air? jawabannya garansi tidak dapat berlaku di Service Center Samsung  jika telah terjadi kesalahan dalam hal penggunaan, karena hal tersebut telah tertera secara jelas di dalam kartu garansi anda. Meskipun kesalahan tersebut tanpa disengaja dan menyebabkan samsung j7 anda menjadi rusak.





Baca Juga




Selain karena kesalahan pengguna berupa kemasukan air sehingga hp samsung galaxy j7 anda menjadi rusak, garansi juga tidak dapat berlaku bila kartu garanasi anda tidak diisi dengan lengkap meliputi nomor seri hp samsung anda dan nomor IMEI. Kedua, nomor seri dan model hp samsung j7 serta nomor IMEI telah terhapus ataupun terdapat coretan yang dibuat secara sengaja.






Selain kemasukkan air, terkena cairan salah dalam penggunaan, tegangan arus listrik, pecah/retak akibat tekanan, salah penyimpanan, tergores, berkarat, terkena noda, berjamur, atau kerusakan luar yang disebabkan penggunaan sehari-hari sehingga menyebabkan garansi untuk dibawa ke Samsung Service Center tidak berlaku lagi pada ponsel samsung galaxy j7 anda.


Adalagi kerusakan yang disebabkan karena bencana alam dan huru hara yang terjadi disekitar anda, selain itu perangkat lunak maupun keras di samsung galaxy j7 anda telah diubah dan yang terakhir jangka waktu garansi anda telah kadaluarsa. Namun bila garansi pun masih bisa digunakan, pihak samsung memerlukan ketersediaan waktu untuk pengadaan suku cadang untuk memperbaiki perangkat samsung j7 anda.





Baca Juga


Dan di dalam penanganan terhadap jaminan berupa garansi itu pun, pihak samsung juga tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kehilangan dan atau mengakibatkan kerusakan data di dalam memori internal dan eksternal milik pengguna smartphone samsung galaxy j7. Sekian penjelasan mengenai Apakah Garansi Masih Berlaku Bila SAMSUNG J7 Masuk ke Dalam Air?. Semoga Bermanfaat!