Cara Menggunakan Kamera Samsung Galaxy A Series

Samsungtutorial.com - Samsung Electronics adalah perusahaan yang sangat ramah pengguna. Mereka menciptakan karya dimana orang-orang dari berbagai kalangan bisa menggunakannya dan merasa selalu bahagia. Lihat saja deretan produk Samsung Galaxy A Series yang baru-baru ini banyak beredar di pasaran dunia. Produk ini sangat ramah di kantung. Dengan harganya yang sangat terjangkau itu, kualitas hp yang didapat tidak main-main. Mulai dari kualitas kamera Samsung Galaxy A Series yang menakjubkan hingga penyimpanan datanya yang besar dan aman.

Baca Juga :






Cara Menggunakan Kamera Samsung Galaxy A Series

Menggunakan Kamera Samsung Galaxy A50s

Samsung selalu membuat produk yang meminimalisasi kerepotan penggunanya. Salah satu produk pintar yang menyenangkan untuk digunakan sehari-hari adalah Samsung Galaxy A50s dengan 3 kamera belakangnya. Anda bisa membuat hasil foto menakjubkan dengan menggunakan kamera Samsung Galaxy A Series ini.

  1. Setting default untuk hp Samsung tipe ini sudah sangat bisa andalkan untuk kebutuhan memotret atau live vlog Anda. Tiga kamera Samsung Galaxy A Series yang dibawanya terdiri atas 48 megapiksel wide, 8 megapiksel ultrawide, dan 5 megapiksel depth sensor. 
  2. Gunakan jari Anda pada permukaan layar untuk beralih dari kamera belakang ke kamera depan. Sangat cepat dan efisien. 
  3. Pilih fitur Live Focus untuk mendapatkan efek blur yang dalam pada foto bokeh Anda. 


Menggunakan Kamera Samsung Galaxy A30s

Kamera menjadi hal unggul dari Samsung Galaxy A30s ini. Suasana outdoor adalah sahabat terbaik kamera Samsung Galaxy A Series ini. Hanya dengan menyentuh layar, Anda sudah bisa mendapatkan kualitas foto sempurna dari kamera belakang utama 25 megapiksel, kamera ultra wide 8 megapiksel, dan kamera depth sensor 5 megapiksel.

Hasil foto close up-nya pun sangat menakjubkan. Dapat diambil dengan effortless karena keunggulan Auto Focus yang bisa diandalkan. Sementara itu, untuk tampilan visual yang lebih menarik, Anda bisa mengandalkan fitur Scene Optimizer pada kamera utamanya.






Menggunakan Kamera Samsung A10s

Dual kamera dengan ukuran megapiksel hanya 13 dan dan yang dimiliki oleh kamera Samsung Galaxy A Series ini ternyata bisa menghasilkan foto yang berkualitas. Gunakan mode pemotretan Pro untuk tampilan foto sekelas profesional, Live Focus untuk efek bokeh yang sempurna, dan Panorama untuk foto outdoor yang tampak seperti aslinya.

  1. Masuk ke aplikasi kamera Samsung Galaxy A Series ini. 
  2. Klik fitur HDR untuk hasil foto maksimal. 
  3. Temukan fitur-fitur yang bisa diandalkan seperti Panorama, Pro, dan Live Focus pada layar. 
  4. Mode Live Focus dikhususkan untuk membuat hasil foto bokeh terlihat istimewa. Pilih opsi buram sesuai keinginan Anda. Terdapat 7 level buram dimana semakin tinggi levelnya, maka latar belakang fotonya semakin buram. 
  5. Untuk hasil foto selfie yang tak biasa, Anda bisa menggunakan fitur AR Sticker yang ada pada bagian pojok atas kamera. Stiker ini unik karena bisa mengikuti gerakan wajah Anda saat berselfie. 
  6. Usai berfoto, Anda bisa membagikan hasil fotonya ke media sosial.


Menggunakan Kamera Samsung Galaxy A20s

Kamera Samsung Galaxy A Series ini sangat bisa Anda andalkan. Kamera depannya sebesar 8 megapiksel bisa digunakan untuk face unlock. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan swafoto bersama anggota komunitas Anda karena kamera depannya memiliki lensa normal dan lensa wide.
Sementara itu, terdapat 3 kamera belakang yaitu kamera utama 13 megapiksel, kamera ultrawide 8 megapiksel, dan depth sensor 5 megapiksel. Tap saja fitur Auto HDR pada layar untuk hasil foto berkelas, Live Focus untuk efek blur, dan Scene Optimizer untuk hasil foto menakjubkan.
Mana di antara kamera Samsung Galaxy A Series tadi yang menurut Anda bisa menghasilkan foto sesuai keinginan Anda? Beritahu kami di kolom komentar ya.

Baca Juga :







Sekian Penjelasan Mengenai Cara Menggunakan Kamera Samsung Galaxy A Series. Semoga Bermanfaat!